Protokol Produk

Halo ketemu lagi dengan blog saya gagangsapu, semoga semua dalam keadaan sehat dalam membaca blog ini karena saya akan menjelaskan satu proyek peminjaman massal yang sangat menguntungkan untuk anda yaitu Product Protocol.
oke langsung saja ke penjelasnnya.


VISI
Visi Protokol Produk adalah untuk menyediakan kontrak terbuka untuk sebagian besar pembudidaya bisnis. Kecuali untuk kemungkinan penggunaan, ini dapat dianggap mempersingkat waktu, mengurangi biaya yang terkait dengan bahaya dan mengubah rantai jaminan. Atau Anda dapat menggunakan tahap siap saat memindahkan item atau administrasi. Organisasi yang tidak menggunakan rantai kuadrat tidak mengabaikan likuiditas pasar kriptografi dan menghindari 90% dari masalah yang diidentifikasi dengan mengeluarkan penanda mereka sendiri. Anda dapat mulai menggunakan catatan yang dimigrasi, melakukan upaya, dan membuka pasar baru.
Kondisi dan manfaat Tokenisasi yang menguntungkan adalah cara untuk memasuki bidang keunggulan tingkat lanjut. Jika laba menentukan di bidang lanjutan, itu adalah jenis aset. Lasan non-dinamis atau non-slip dapat dipertimbangkan. Misalnya, mata uang nominal, sekuritas, utang, transportasi, pengembangan kota, rumah asli, dll.


ULASAN
Protokol Produk adalah protokol sumber terbuka yang menyediakan integrasi dengan semua proses bisnis, pengelolaan dana, dan operasi keuangan, berdasarkan pendanaan massal dan kampanye pemberian pinjaman massal. Protokol Produk difokuskan pada penciptaan platform yang memungkinkan pengusaha mengidentifikasi aset dan menciptakan dana untuk penskalaan.
  
Protokol Produk difokuskan pada penciptaan platform yang memungkinkan pengusaha untuk mengambil aset mereka dan mengumpulkan dana untuk penskalaan dan pengembangan. Protokol Produk dapat berkembang dan berkembang secara efektif tanpa batasan. Token universal yang dibuat pada formulir plaqued, yang berfungsi untuk memberikan token aset apa pun, memungkinkan Anda membuat aset apa pun dengan cepat dan mudah. Dengan demikian, pasar yang terdesentralisasi akan memungkinkan orang dari seluruh dunia untuk mendapatkannya. Singkatnya, Protokol Produk adalah mesin tokenisasi yang sangat cepat, unik dan cerdas.

Pada dasarnya, tokenization adalah cara untuk dapat membuat token uang digital yang ditambahkan ke sesuatu dari kenyataan saat ini. Itu cenderung berasal dari apa pun, dari emas dan tanah hingga mampu mempertahankan administrasi uang dan instrumen moneter. Tidak ada keraguan bahwa teknologi blockchain dapat memberikan keterusterangan yang lebih menonjol dalam hubungan antar individu dan jika sesuatu menjadi token, pada saat itu semua hubungan keuangan yang terkait dengan item ini akan berakhir lebih mudah dan lebih dapat diandalkan.

Bagian terpenting dari penghitungan token yang tidak terpisahkan adalah tahap Protokol Produk adalah inovasi Open API dan IoT untuk menduplikasi manfaat yang telah dikaitkan dengan yang pertama secara progresif. Ini untuk menentukan deskripsi lebih lanjut. Ini akan cukup untuk menjamin 100% ID terkomputerisasi dari setiap unit korosif.

FITUR : 

  • TCR
    Daftar Token Kurasi adalah daftar kurasi yang didesentralisasi dengan insentif ekonomi intrinsik bagi pemegang token untuk menyusun daftar.
  • ID SMART
    Dapat memungkinkan semua pengguna untuk dapat mendaftarkan identitas mereka, dari mengirim dan meminta data kredensial, menandatangani transaksi, dan mengelola kunci dan juga dari data pribadi dengan aman
  • Escrow Cerdas
    Jaringan layanan didesentralisasi, dan memberikan kepatuhan hukum dan hukum berdasarkan standar peraturan saat ini
  • DANA LIKUIDITAS
    Memberikan likuiditas ke aset digital di platform PP
  • LAYANAN SCORE
    Proyek-proyek penelitian, pengembangan dan analisis sistem untuk keputusan tentang tokenization berikutnya
  • PASAR DESENTRALISASI
    Pasar bebas tempat pengguna dapat berdagang aset virtual
TOKENSALEALOKASI DANA :
  • 30% - pemasaran dan produk token pertama
  • 35% - dana pengembangan dan koin PP
  • 10% - hukum, gaji, pengacara
  • 10% - dukungan teknologi
  • 15% - tim
RINCIAN CROWDSALE :
  • 65 000 000 PPO - ICO
  • 15 000 000 PPO - tim dan rekan
  • 15 000 000 PPO - dukungan platform
  • 5 000 000 PPO - pemasaran dan penasihat
Sekian penjelasan dari saya semoga bermanfaat untuk anda semua dan semoga anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ini.

Informasi Lebih Lanjut : 

Penulis : GAGANGSAPU
ETH : 0xeC7D9f98CC8561A9983367488D25d486AE3980a4

0 Comments:

Posting Komentar